MotoGP Prancis 2020 - Jika Harus, Rossi Siap Hadapi Si Musuh Berbahaya

Reno Kusdaroji Sabtu, 10 Oktober 2020 | 15:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat mencoba Sirkuit Algarve di Portimao, Portugal, 7 Oktober 2020. Sirkuit Algarve akan menjadi tuan rumah seri MotoGP Portugal pada akhir musim ini. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi siap menghadapi musuh baru yang berbahaya jelang balapan MotoGP Prancis 2020.

Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi beserta para pembalap yang lain telah melakoni sesi latihan hari pertama MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans.

Dua kali menjalani sesi latihan, Valentino Rossi dapat dikatakan mengalami penurunan dengan turun empat peringkat dari posisi kedelapan (FP1) jadi ke-12 (FP2).

Rossi mengklaim raihan tersebut tidak terlalu buruk bagi dirinya.

Pasalnya pada sesi latihan kemarin (9/10/2020), The Doctor mengakui cuaca dan kondisi lintasan yang sangat berbahaya mempengaruhi kualitas mengendarainya.

Ia mengharapkan ketika balapan MotoGP Prancis 2020 pada akhir pekan ini (11/10/2020) di Sirkuit Le Mans cuaca dan kondisi lintasan tidak terlalu berbahaya.

Jika kondisi tersebut tidak dapat dihindarkan, maka Rossi mengakui tidak takut menghadapi cuaca dan lintasan berbahaya sebagai musuh baru yang harus ditakhlukan.

Baca Juga: MotoGP Prancis 2020 - Valentino Rossi Sadari Kesempatannya Juara Sudah Berlalu Saat Hal Ini Terjadi



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan