Berkonflik dengan Paul Pogba Cs, Lukaku Cuci Otak 2 Bintang Man United

Reno Kusdaroji Minggu, 11 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai menjebol gawang Parma untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di Stadion Gueseppe Meazza, Milan, Italia, pada Sabtu (26/10/2019). (twitter.com/Inter)

BolaStylo.com - Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan mencuci otak dua bintang Manchester United bergabung dengan dirinya usai berkonflik dengan Paul Pogba Cs.

Romelu Lukaku merupakan bomber andalan Manchester United ketika didatangkan dari Everton seharga 76,23 juta poundsterling pada Juli 2017 silam.

Karier Romelu Lukaku di Manchester United terbilang singkat, karena dia secara mengejutkan memutuskan pindah ke Inter Milan pada Agustus 2019.

Semua itu tak lepas dari performa Lukaku yang kerap dinilai naik turun bersama Man United.

Namun siapa sangka, ternyata keputusannya pindah ke Inter Milan bukan hanya didasarkan atas penampilannya yang naik turun saja.

Melainkan karena bomber timnas Belgia itu berkonflik dengan beberapa mantan rekan di Manchester United seperti Paul Pogba dan Anthony Martial.

Dilansir BolaStylo.com dari La Republicca, Romelu Lukaku mengalami perselisihan ringan dengan Paul Pogba dan Anthony Martial setiap kali bermain bersama.

Baca Juga: Lionel Messi ke Man City, Kevin De Bruyne: Jujur, Saya Tidak Peduli!



Source : thesun.co.uk,La Repubblica
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan