Buat Blunder Fatal, Pesepakbola Terbunuh usai Dipukuli Rekan Satu Tim!

Reno Kusdaroji Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:36 WIB
Polisi di Agoro, distrik Lamwo, Uganda, Jimmy Patrick Okema sedang menyelidiki kasus pembunuhan pesepakbola lokal, Churchill Owaci oleh rekan satu timnya sendiri. (foxsports.com.au)

BolaStylo.com - Seorang pesepakbola Uganda, Churchill Owaci terbunuh tragis usai diserang secara brutal oleh rekan satu timnya sendiri karena melakukan blunder fatal.

Satu lagi kisah tragis dalam dunia sepak bola yang mengakibatkan seorang pemain meregang nyawa usai sebuah pertandingan berakhir.

Tepatnya di daerah Agoro Subcountry, distrik Lanwo, Uganda, seorang bek klub lokal, Churchill Owaci terbunuh usai dipukuli oleh rekan satu timnya sendiri.

Churchill Owaci yang masih berumur 22 tahun sebenarnya dikenal sebagai pribadi yang berhubungan cukup baik dengan rekan satu timnya.

Namun naasnya, salah seorang rekan satu timnya yang masih dirahasiakan namanya tak terima dengan blunder fatal Owaci yang membuat tim mereka kalah.

Gara-gara blundernya itu, Owaci berkelahi hingga dia tidak sanggup lagi menerima pukulan rekan satu timnya yang membabibuta.

Dikutip dari Foxs Sport, polisi telah menahan dua saudara laki-laki sebagai tersangka dalam penyelidikan pembunuhan terbuka dan masih mengusut akar permasalahan.

Baca Juga: Elkan Baggott Sebut Timnas U-19 Indonesia Bisa Bersaing di Piala Dunia U-20 2021 Jika Bisa Atasi Kekurangan Ini



Source : foxsport.com.au
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan