Meski Dibayar Rp73 Triliun & Seluruh UFC, Khabib Tetap Tak Sudi Lawan McGregor Lagi!

Reno Kusdaroji Selasa, 13 Oktober 2020 | 11:00 WIB
Komentar Khabib Nurmagomedov yang menunjukkan perasaan emosionalnya kala mengunci Conor McGregor di UFC 229. (instagram.com/ufcrussia)

BolaStylo.com - Juara bertahan UFC, Khabib Nurmagomedov menegaskan dirinya tak sudi untuk rematch melawan Conor McGregor lagi meski dibayar hingga Rp73 triliun.

Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229 (6/10/2018) merupakan laga yang paling populer di ajang beladiri campuran tersebut.

Presiden UFC, Dana White pun mengakui bahwa UFC 229 antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor menaikkan pamor olahraga yang ditanganinya.

Oleh karena itu, beberapa waktu yang lalu Dana White menegaskan ingin kembali menggelar rematch antara Khabib vs McGregor dengan mengusung 'The Ultimate Fighter 29.'

Sang presiden berharap rencana TUF 29 mampu membangkitkan kebesaran UFC dibanding ajang olahraga beladiri campuran yang lainnya.

Namun sayangnya, Khabib dengan tegas menolak rencana Dana White untuk mempertemukannya dengan McGregor di atas arena kembali.

Bahkan, sang juara bertahan mengaku akan tetap menolak tawaran pertarungan dengan McGregor meskipun ditawari bayaran 5 miliar juta dolar AS atau sekitar Rp73 triliun.

Baca Juga: Tertawa Sejenak, Gathje Soroti Kesalahan UFC Jelang Duel Lawan Khabib



Source : bleacherreport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan