Raih Podium di MotoGP 2020, Adik Marc Marquez Pamer 2 Kali Juara Dunia

Reno Kusdaroji Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Marc Marquez (kanan) dan adiknya, Alex Marquez, menjadi rekan satu tim di Repsol Honda pada MotoGP 2020. (TWITTER.COM/EG00)

BolaStylo.com - Adik Marc Marquez, Alex Marquez membuktikan dirinya dengan mengusung titel juara dunia dua kali usai meraih podium perdana di MotoGP 2020.

MotoGP Prancis 2020 akhir pekan kemarin (11/202020) menjadi kisah dramatis bagi pembalap Repsol Honda, Alex Marquez.

Memulai balapan di urutan ke-18, adik kecil Marc Marquez itu mampu meraih podium kedua ketika membalap di Sirkuit Le Mans.

Hasil tersebut bagus bagi Alex Marquez maupun tim Repsol Honda, yang kehilangan kekuatan setelah ditinggal Marc Marquez absen sejak seri pertama MotoGP 2020.

Tentu saja Alex Marquez bangga mampu membuktikan dirinya yang dalam beberapa balapan sebelumnya belum pernah tampil apik hingga meraih podium pertamanya musim ini.

Selain itu, hasil MotoGP Prancis 2020 menjadi pembuktian Alex terhadap semua pihak yang meragukannya pantas berada di kelas MotoGP bersama Repsol Honda.

Mengingat, sepanjang musim MotoGP 2020 ini Alex dikritik bisa berada di Repsol Honda hanya karena keberadaan Marc Marquez sebagai rider andalan tim tersebut.

Baca Juga: Wejangan Marc Marquez untuk Adiknya yang Sukses Selamatkan Muka Honda di MotoGP 2020



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan