Kejar Rekor Abadi Pele, Messi Fokus Hal Lebih Penting Untuk Argentina!

Reno Kusdaroji Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:30 WIB
Aksi megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, dalam duel kontra Bolivia pada Selasa (13/10/2020). (TWITTER.COM/FCBFN10)

BolaStylo.com - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi nampaknya tidak terlalu memusingkan dirinya untuk mengejar rekor abadi legenda Brasil, Pele.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi berhasil membawa Argentina menang 2-1 atas Bolivia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 wilayah Amerika Latin (13/10/2020).

Meski tak mencetak gol pada pertandingan tersebut, Lionel Messi dapat dikatakan ikut berkontribusi atas gol yang diciptakan dua rekannya, Lautaro Martinez (45') dan Joaquin Correa (79').

Usai pertandingan berakhir, Messi mengungkapkan kegembirannya dapat membantu Argentina meraih dua kemenangan pada dua laga awal kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di mana dalam laga pertama, La Pulga diketahui berhasil mencetak gol kemenangan Argentina atas Ekuador.

Gol tersebut sejatinya mengantarkan bintang berusia 33 tahun itu mendekati rekor abadi legenda Brasil, Pele di daratan Amerika Latin.

Seperti yang diketahui, Pele memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak di level internasional pada seluruh negara di daratan Amerika Latin dengan raihan 77 gol.

Baca Juga: Efek Ronaldo Positif Covid-19, Reuni Melawan Messi Bisa Tertunda!



Source : batimes.com.ar
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan