Usai Kalahkan Makedonia, Media Asing Sebut Timnas U-19 Indonesia Bakal Mendunia

Reno Kusdaroji Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:16 WIB
Elkan Baggott saat Timnas U-19 Indonesia menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Makedonia Utara dalam laga uji coba di Stadion NK Njunak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020). (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Raihan impresif Timnas U-19 Indonesia ketika menumbangkan Makedonia Utara membuat media asing Malaysia takjub dengan performa anak asuh Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan telak atas Makedonia Utara dengan skor 4-1 pada Minggu (11/10/2020).

Gol Timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Witan Sulaeman, Irfan Jauhari, dan Jack Brown yang menjadi bintang pada laga tersebut usai menciptakan brace (dua gol).

Kemenangan tersebut melanjutkan tren positif Timnas U-19 Indonesia pada rangkaian laga uji coba di Kroasia.

Sebelumnya, Shin Tae-yong mengantarkan skuat Garuda muda menang telak 3-0 atas tim kasta kedua Liga Kroasia, NK Dugopolje.

Kemenangan atas Makedonia Utara menjadi raihan terbesar Timnas U-19 Indonesia selama menjalani pemusatan pelatihan (Training Camp) di Kroasia.

Peningkatan yang diraih oleh timnas Indonesia nampaknya terdengar sampai di negeri seberang, Malaysia yang ikut menyoroti kebangkitan skuat Garuda Muda.

Baca Juga: Jadwal Timnas U-19 Vs Makedonia Utara, Shin Tae-yong Ingin Perubahan!



Source : vocketfc.com,bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan