UFC 254 - Gaethje Ujian Terberat Khabib Untuk Pensiun Tanpa Kekalahan!

Reno Kusdaroji Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:04 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020. (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Legenda UFC, Daniel Cormier mempercayai Justin Gaethje akan menjadi ujian terberat Khabib Nurmagomedov untuk mengakhiri karier tanpa kekalahan.

Juara bertahan kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov akan bertarung melawan Justin Gaethje pada UFC 254 (24/10/2020) di Fight Island, Abu Dhabi.

Suasana persaingan antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje pun sudah terasa sejak awal pengumuman resmi duel mereka pada UFC 254 beberapa bulan yang lalu.

Dalam menjalani kamp pelatihan masing-masing, beberapa kali keduanya saling melontarkan strategi dan optimisme mengalahkan satu sama lain.

Mengingat, Khabib merupakan juara bertahan yang belum pernah terkalahkan (28-0) sepanjang karier profesional MMA dirinya.

Sementara Gaethje secar mengejutkan membuat babak belur Tony Ferguson yang pernah disebut akan menjadi saingan berat usai mengalahkannya lewat TKO pada UFC 249.

Oleh karena itu, seorang legenda UFC, Daniel Cormier meyakini bahwa Gaethje akan menjadi ujian terberat Khabib untuk mengakhiri kariernya tanpa kekalahan.

Baca Juga: Gaethje Petarung Paket Komplit, Khabib Dikhawatirkan Bakal Terluka



Source : mmajungkie.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan