MotoGP Aragon 2020 - Pingsan di Sirkuit Bikin Gelar Juara Dunia Valentino Rossi Melayang

Eko Isdiyanto Kamis, 15 Oktober 2020 | 06:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh dari motornya pada lap kedua balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BolaStylo.com - Kisah unik pernah dalami pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi ketika membalap di Sirkuit Aragon beberapa tahun silam.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi pernah mengalami insiden mengerikan kala membalap di MotoGP Aragon 2014.

Valentino Rossi mengalami kecelakaan hingga membuat dirinya tak sadarkan diri dalam beberapa saat usai terbanting ke tanah.

Bermula saat hendak menyalip Dani Pedrosa di awal balapan MotoGP Aragon 2014, Valentino Rossi justru tergekincir keluar lintasan.

Parahnya, Rossi tergelencir hingga badannya terpelanting ke gravel lintasan hingga kemudian membuatnya pingsan.

Baca Juga: Valentino Rossi Salahkan Yamaha soal Hasil Buruk di MotoGP Prancis

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi MotoGP, Rossi mengaku tak mengetahui secara pasti mengapa ia sempat pingsan usai jatuh karena tergelincir.

Namun, ia merasa tubuhnya terkena bagian belakang motor sebelah kanan dan benturan itulah yang membuatnya tidur sebentar.

Dalam sebuah rekaman video yang ada, Rossi tampak terbaring ke tanah di samping motornya usai mengalami insiden dan tidak langsung berdiri.



Source : MotoGP.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan