Bruno Fernandes Akui Tak Terima dengan Keputusan Ole Gunnar Solskjaer

Eko Isdiyanto Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:45 WIB
Dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Bruno Fernandes, merayakan kemenangan timnya atas FC Copenhagen dalam laga perempat final Liga Europa di Stadion Koeln, 10 Agustus 2020. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes marah usai diklaim terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain yang terdampak negatif atas kekalahan memalukan Manchester United dari Tottenham Hotspur.

Pasca pertandingan tersebut, Bruno Fernandes disebut sempat terlibat konflik dengan Ole Gunnar Solskjaer dan membuat internal klub menjadi panas.

Kabar yang beredar menyebut jika Bruno Fernandes tak terima dan tidak senang dengan kekalahan yang diderita Manchester United.

Rasa tidak terima Fernandes itu kemudian dilampiaskan kepada Solskjaer yang dianggap tidak becus memainkan strategi yang tepat.

Baca Juga: Petaka Manchester United, Sikap Solskjaer Ini Bikin Pemain Marah Besar

Tak sampai disitu, kompatriot Cristiano Ronaldo ini juga marah-marah kepada rekan setim di ruang ganti hingga suaranya terdengar sepanjang lorong.

Meski demikian, ketika ditanya mengenai hal tersebut, Fernandes justru menampik dan mengatakan isu itu dibuat untuk memecah internal tim.



Source : Goal International
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan