Makin Asingkan Oezil, Arteta Buat Mimpi Buruk Arsene Wenger di Arsenal Jadi Nyata

Reno Kusdaroji Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:30 WIB
Mikel Arteta memeluk Mesut Oezil dalam pertandingan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London, 1 Januari 2020. (TWITTER.COM/AFCSTUFF)

BolaStylo.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta membawa mimpi buruk Arsene Wenger menjadi semakin nyata dengan semakin mengasingkan Mesut Oezil dari skuat The Gunners.

Mesut Oezil telah dicoret manajer Arsenal, Mikel Arteta dari daftar skuat The Gunners yang dibawa untuk kompetisi Liga Eropa musim ini.

Dikutip dari Mirror, Mesut Oezil menghadapi kemungkinan besar bahwa dirinya akan semakin tersingkirkan dari skuat asuhan Mikel Arteta di Liga Inggris musim ini.

Semua itu tak lepas dari kontrak Oezil hanya tersisa satu tahun dan The Gunners diketahui telah mencoba melepasnya.

Meski demikian, gelandang kreatif tersebut masih senang berada di tempatnya dan berniat untuk melihat kesempatan baru sampai musim panas 2021 mendatang.

Apalagi, komentar terbaru Arteta terkait keputusannya tak membawa Oezil bergabung dalam skuat Arsenal di Liga Eropa menyiratkan ia semakin tak tertarik dengan sang pemain.

Di mana keputusan Mikel Arteta sebenarnya bisa memicu mimpi buruk manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger bisa menjadi kenyataan.

Baca Juga: Pedas! Lionel Messi Gunakan Kalimat Ini Saat Tolak Mentah-mentah Tawaran Real Madrid 7 Tahun Silam



Source : Welt am Sonntag,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan