Mourinho Tanggapi Sinis Optimisme Bale yang Ingin Bawa Perubahan Besar

Reno Kusdaroji Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:30 WIB
Gareth Bale saat dikenalkan sebagai pemain baru Tottenham Hotspur. (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BolaStylo.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menanggapi dengan agak sinis terkait rasa optimisme Gareth Bale yang yakin bisa membawa perubahan besar.

Gareth Bale telah kembali ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman selama satu musim.

Meskipun telah kembali, Gareth Bale belum memainkan debut keduanya di Tottenham karena masih terbalut masalah cedera ringan.

Bale diprediksi bisa melakukan debut keduanya bersama Spurs ketika melawan West Ham pada akhir pekan ini (18/10/2020) jika dipilih sang manajer, Jose Mourinho.

Bermodalkan pengalamannya menjuarai beragam trofi juara bersama Real Madrid, pemain berusia 31 tahun itu percaya bisa membawa perubahan besar di Tottenham Hotspur.

Di mana ia ingin mengubah Tottenham yang dikenal hanya sebagai tim kuat namun tidak pernah juara menjadi tim peraih trofi yang lebih layak diperhitungkan lagi.

Namun, gagasan Gareth Bale nampaknya terlalu dianggap Jose Mourinho lebih membesarkan dirinya sendiri dibandingkan dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Everton Vs Liverpool - Kabar Baik, 3 Pemain Kunci The Reds Siap Dimainkan



Source : france24.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan