Lini Tengah Man United Kacau! Pemain Ini Harus Bersyukur Batal Gabung

Reno Kusdaroji Sabtu, 17 Oktober 2020 | 13:30 WIB
Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Minggu (4/10/2020). (TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL)

BolaStylo.com - Mantan striker Liverpool, Emile Heskey meyakini bahwa kapten Aston Villa, Jack Grealish seharusnya bersyukur batal bergabung dengan Manchester United.

Jack Grealish merupakan salah satu gelandang muda berbakat yang menjadi target incaran Manchester United untuk direkrut pada bursa transfer kemarin.

Mengingat di usianya yang baru 25 tahun, Jack Grealsih sudah menjadi kapten Aston Villa yang mengatur pola penyerangan dan alur bola timnya.

Namun pada akhirnya, Jack Grealish memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Aston Villa dengan durasi lima tahun.

Keputusan tersebut diambil Grealish usai Manchester United berhasil merekrut Donny Van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Meskipun batal bergabung dengan Man United, pemain timnas Inggris itu dinilai oleh mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey harus bersyukur.

Emile Heskey yang ingin melihat karier Jack Grealish bersinar di timnas Inggris tidak ingin bintang muda itu bergabung di lini tengah Manchester United yang kacau.

Baca Juga: Seminggu Diresmikan, Robinho Terancam Dipecat Santos Karena Skandal



Source : ibtimes.co.uk,HITC Sports
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan