Everton Vs Liverpool Jadi Semangat Sadio Mane Usai Pulih dari Covid-19

Reno Kusdaroji Sabtu, 17 Oktober 2020 | 13:00 WIB
Sadio Mane menampilkan foto dirinya berlatih dengan seragam Liverpool melalui akun Twitter untuk mengabarkan telah negatif Covid-19 dan siap beraksi lagi. (TWITTER.COM/SMANE_OFFICIEL)

BolaStylo.com - Bomber Liverpool, Sadion Mane mengakui ada semangat berlebih dalam dirinya menjelang Derby Merseyside melawan Everton usai pulih dari covid-19.

Bomber Liverpool, Sadio Mane merasa antusias menjelang Derby Merseyside melawan Everton pada lanjutan Liga Inggris pekan kelima malam hari ini (17/10/2020).

Sebelumnya, Sadio Mane melewatkan beberapa pertandingan bersama Liverpool dan timnas Senegal usai dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau covid-19.

Pertandingan yang dilewatkan Mane ialah ketika Liverpool baru-baru ini dibantai 7-1 oleh Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris awal musim ini.

Di sisi lain, ia juga harus melewatkan pertandingan persahabatan Senegal dengan Maroko di level Internasional.

Bagi pemain berusia 28 tahun itu, bisa sembuh dari covid-19 merupakan hal yang melegakan karena dirinya ingin kembali merumput ke lapangan pertandingan.

Mengingat laga Liverpool selanjutnya ialah melawan Everton, Sadio Mane mengaku hal tersebut menjadi tambahan semangat yang luar biasa.

Baca Juga: Mourinho Tanggapi Sinis Optimisme Bale yang Ingin Bawa Perubahan Besar



Source : Liverpoolfc.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan