Liverpool Bak Predator Terluka di Hadapan Everton, Perkasanya Anceloti

Reno Kusdaroji Sabtu, 17 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Harry Wilson menggiring bola dalam laga Liverpool melawan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris 2020-2021. (TWITTER.COM/BBCSPORTWALES)

BolaStylo.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengibaratkan timnya seperti layaknya binatang buas yang terluka menghadapi perkasanya Everton Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti berhasil membawa kesuksesan besar bagi Everton di awal Liga Inggris 2020-2021 yang menyapu empat pertandingan awal dengan kemenangan beruntun.

Sementara juara bertahan Liga Inggris, Liverpool terpaksa mengakhiri tren positif mereka usai terbantai 7-2 dari Aston Villa pada pekan keempat.

Pada pertandingan Liga Inggris pekan kelima akhri minggu ini (18/10/2020), menyajikan Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool di Goodison Park.

Melihat performa kedua rival satu kota tersebut, legenda The Reds, Jamie Carragher menilai tim kesayangannya berada dalam situasi yang kurang diuntungkan.

Jamie Carragher menilai beberapa pemain mungkin harus diistirahatkan usai jeda internasional dan belum lagi luka yang didapat The Reds dari Aston Villa sebelumnya.

Meski demikian, Carragher tetap mengharapkan 'hewan yang terluka' asuhan Juergen Klopp masih bisa tampil hebat melawan pasukan perkasanya Carlo Ancelotti di Everton.

Baca Juga: Everton Vs Liverpool Jadi Semangat Sadio Mane Usai Pulih dari Covid-19



Source : liverpoolecho.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan