Valentino Rossi Mengaku Beruntung Usai Positif Covid-19, Kok Bisa?

Eko Isdiyanto Sabtu, 17 Oktober 2020 | 13:25 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat mencoba Sirkuit Algarve di Portimao, Portugal, 7 Oktober 2020. Sirkuit Algarve akan menjadi tuan rumah seri MotoGP Portugal pada akhir musim ini. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Pembalap veteran MotoGP, Valentino Rossi singgung Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic saat lontarkan guyonan soal Covid-19.

Valentino Rossi menjadi satu dari sederet nama populer dunia olahraga yang dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19.

Sebelum Valentino Rossi, Covid-19 juga dinyatakan telah menginfeksi Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic terlebih dahulu.

Usai dinyatakan positif Covid-19, Valentino Rossi mengaku menyesal dan marah karena kondisi ini berdampak pada kariernya.

Pembalap Monster Energy Yamaha ini terpaksa absen pada seri MotoGP Aragon 2020 yang bakal digelar pada Minggu (18/10/2020) di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Baca Juga: Franco Morbidelli Sadari Satu Hal Usai Valentino Rossi Terpapar Covid-19

Rossi mengaku hasil tes rapid menunjukkan jika dia negatif terinfeksi Covid-19, namun hasil berbeda muncul setelah ia melakukan tes PCR.

Diakui pembalap asal Italia ini bahwa sebelumnya ia merasakan beberapa gejala, seperti flu, demam hingga nyeri tulang.



Source : Kompas.com,Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan