Masa Bakti Lionel Messi di Barca Sudah Habis, Liga Inggris Menantinya!

Reno Kusdaroji Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:30 WIB
Ronald Koeman telah memimpn laga keduanya bersama Barcelona saat Blaugrana menang 3-1 atas Girona dalam laga persahabatan di Stadion Johan Cruyff, Rabu (16/9/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Manajer Barcelona, Ronald Koeman percaya sejatinya masa bakti Lionel Messi kepada Blaugrana sudah berakhir karena menantikan bermain di Liga Inggris.

Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona yang erat dikaitkan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola di Manchester City hebohkan musim panas 2020.

Manajer Barcelona, Ronald Koeman membenarkan fakta bahwa Lionel Messi akan meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2020 kemarin jika tidak ditahan oleh klub.

Ronald Koeman percaya bahwa sejatinya masa bakti Messi membela Barca memang telah berakhir sebelum musim ini dimulai karena niatan sang pemain hengkang sudah bulat.

Mantan pelatih timnas Belanda itu membeberkan perbincangannya dengan La Pulga yang mengaku kepadanya ingin pergi dari Barcelona.

"Saya memang berharap Messi bertahan musim ini, jika dia pergi musim panas ini, saya tentu mengalami situasi yang jauh berbeda di Barca," kata koeman dikutip dari Mirror.

"Tapi saya pergi ke rumahnya dan mendengarkan semua hal yang dia katakan, saya juga menjelaskan kepadanya saya tidak menjadi bagian dari masalah yang dia hadapi dengan klub.

Baca Juga: Barca Kalah, Konflik Griezmann dengan Ronald Koeman Masuki Tahap Baru!



Source : EuroSport,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan