MotoGP Aragon 2020 - Pertarungan Hebat! Joan Mir Tantang Rider Yamaha

Reno Kusdaroji Minggu, 18 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Pesimis untuk mendapatkan podium di MotoGP Prancis 2020, Joan Mir mengaku tetap ingin raih hasil yang cukup baik. (Instagram/@joanmir36official)

BolaStylo.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir berharap 'pertarungan hebat' dengan pemuncak klasemen MotoGP 2020, Fabio Quartararo pada MotoGP Aragon 2020.

Joan Mir menyerukan tantangan kepada rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo yang memuncaki klasemen sementara MotoGP 2020 untuk adu cepat pada MotoGP Aragon 2020 malam ini.

Hal ini dapat dikatakan cukup berani, mengingat Joan Mir akan memulai balapan pada akhir pekan ini dari posisi keenam.

Sementara Fabio Quartararo meraih pole position atau start terdepat usai menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi MotoGP Aragon 2020.

Tak hanya berhenti di situ, Mir juga menantang pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales yang akan memulai balapan dari posisi kedua untuk beradu cepat juga.

Mengingat Maverick Vinales dan Fabio Quartararo merupakan saingan terdekat Joan Mir di papan atas klasemen sementara MotoGP 2020.

Joan Mir pun mengharapkan MotoGP Aragon 2020 akan menjadi tempat 'pertarungan hebat' antara Suzuki Ecstar dengan dua rider unggulan Yamaha itu.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2020 - Merasa Jadi Korban Aksi Licik Danillo Petrucci, Andre Dovizioso Marah-marah



Source : Motorsport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan