Kapten Liverpool: Pickford Minta Maaf, Tapi Layak Dikartu Merah!

Eko Isdiyanto Senin, 19 Oktober 2020 | 14:00 WIB
Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson (kanan) saat berduel dengan pemain Atletico Madrid, Angel Correa pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Kapten Liverpool, Jordan Henderson memiliki penilaian tersendiri atas insiden kiper Everton yang bikin cedera Virgil van Dijk.

Aksi Jordan Pickford saat Evrton bersua Liverpool pada pekan kelima Liga Inggris musim ini, Sabtu (17/10/2020) jadi sorotan banyak pihak.

Jordan Pickford melakukan aksi brutal terhadap bek Liverpool, Virgil van Dijk di awal pertandingan derbi Merseyside itu.

Berawal dari usaha Virgil van Dijk memanfaatkan bola rebound dari sepakan pojok, Jordan Pickford berusaha melakukan penyelamatan.

Namun, usaha Pickford menghalau serangan itu dilakukan dengan melancarkan tekel sembari terbang dengan kaki terangkat tinggi.

Baca Juga: Bek Liverpool Syok Lihat Tekel Horor Pemain Everton Terhadap Thiago Alcantara

Virgil pun terjatuh usai terkena tekel gunting kiper timnas Inggris itu, hingga akhirnya membuat sang pemain tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Meskipun mencederai sang lawan, aksi Pickford tidak dinilai sebagai pelanggaran oleh wasit, Michael Oliver.

Diketahu bahwa sebelum hal itu terjadi, Virgil ternyata sudah dalam posisi offside dan Pickford pun selamat dari ancaman kartu merah.

Di akhir laga, Pickford diketahui sempat meminta maaf kepada kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Baca Juga: Everton Vs Liverpool - Mohamed Salah Berburu Rekor Gol Bersejarah



Source : Express
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan