Mimpi Buruk Timnas Indonesia Asal Malaysia Jadi Idola Baru di Thailand

Eko Isdiyanto Senin, 19 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Pemain timnas Malaysia, Mahamadou Sumareh (tengah) di antara tiga pesepak bola timnas UEA pada laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 11 September 2019. (TWITTER.COM/FAM_MALAYSIA)

BolaStylo.com - Pemain timnas Malaysia, Mohamadou Sumareh sempat jadi mimpi buruk timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, kini jadi idola di Thailand.

Mohamadou Sumareh resmi hijrah ke Thailand dan bergabung dengan klub Police Tero yang berlaga di Thai League 1 dan Pahang FA.

Usai diresmikan sebagai pemain baru Police Tero, Mohamadou Sumareh mengaku tak percaya dan kaget karena dukungan yang diberikan suporter Thailand.

Pemain naturalisasi Malaysia itu tak hanya mendapa sambutan hangat dari suporter dan pemain di klub barunya, tetapi juga fan sepak bola di Thailand.

Sosok yang pernah menjadi mimpi buruk timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menilai hal itu menjadi modal berharga.

Baca Juga: Sembuh dari Cedera, Bagus Kahfi Bakal Gabung Timnas Indonesia Jika...

Menurutnya, dukungan dari suporter dan pemain merupakan sumber kekuatan bagi dirinya tampil dengan performa terbaiknya.

"Jujur saja, saya hanya berharap suporter Police Tero yang ingin melihat saya bermain bersama di tim ini," ucap Sumareh dikutip dari BolaSport.com.

"Namun, saya tidak menyangka media Thailand dan juga suporter di negara ini juga antusias dengan kehadiran saya.

"Tentu, saya mengapresiasi dukungan yang mereka berikan dan ini membuat saya ingin terus bekerja keras agar membuat penggemar terhibur," imbuhnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Disebut Mampu Sembuhkan Penyakit Lama Timnas Indonesia



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan