Man United Siapkan Rencana Besar Bagi Van de Beek, Pogba Jadi Korban

Reno Kusdaroji Senin, 19 Oktober 2020 | 13:22 WIB
Donny van de Beek (tengah) mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Crystal Palace dalam laga perdana mereka di Liga Inggris 2020-2021. (MANUTDTIMES)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim dirinya memiliki rencana besar untuk peran Donny Van de Beek dalam skuat asuhannya.

Donny Van de Beek pada awalnya dicap sebagai perekrutan 'panik' manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

Mengingat, Manchester United dikritik oleh para fan kurang aktif dalam perekrutan pemain menjelang musim baru.

Meskipun di penghujung bursa transfer Man United tetap berhasil mendatangkan nama besar mantan penyerang PSG, Edinson Cavani dan beberapa pemain muda berpotensi lain.

Terlepas dari hal tersebut, Donnye Van de Beek diklaim hanya menjadi perekrutan 'asal-asalan' Solskjaer karena ia merupakan gelandang serang yang setipikal dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang sudah ada di skuad.

Oleh karena itu, perekrutan Van de Beek hanya akan membuat gelandang kelas bintang menjadi menumpuk dalam daftar pemain cadangan Manchester United saja.

Namun, baru-baru ini Solskjaer telah mengungkapkan bahwa ia memiliki rencana besar untuk Donny Van de Beek di Manchester United.

Baca Juga: Satu Gelandang Real Madrid Diprediksi Bakal Segera Angkat Kaki Gara-gara Zidane



Source : thesportreview.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan