Bak Anak Emas, Jose Mourinho Lindungui Gareth Bale dari Kegagalannya

Reno Kusdaroji Senin, 19 Oktober 2020 | 14:05 WIB
Gareth Bale masuk menggantikan Steven Bergwijn dalam laga Tottenham Hotspur vs West Ham United, 18 Oktober 2020. (SQUAWKA NEWS)

BolaStylo.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho melindungi mantan bintang Real Madrid, Gareth Bale dari kegagalannya mencetak gol kemenangan atas West Ham.

Tottenham Hotspur gagal mempertahankan keunggulan cepatnya atas West Ham United dan harus puas dengan hasil seri 3-3 pada lanjutan Liga Inggris musim ini.

Tottenham Hotspur ungul cepat 3-0 di menit ke-16 lewat gol gemilang Son Heung-min dan brace Harry Kane beberapa saat setelahnya.

Sementara di babak kedua, pasukan Jose Mourinho gagal mengamankan poin kemenangan usai kecolongan tiga gol tanpa balas dari West Ham United.

Pada laga itu, sosok Gareth Bale menjadi sorotan karena melakukan debut keduanya bagi Tottenham Hotspur dari bangku cadangan untuk menggantikan Steven Bergwijn di menit ke-72.

Gareth Bale disorot bukan karena menampilkan performa yang bagus, melaikan ia dinilai membawa aura negatif bagi semangat pasukan Jose Mourinho.

Selain itu, Bale juga dinilai gagal untuk mengawali debut keduanya dengan brilian karena melewatkan kesempatan untuk mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2 bagi The Lilywhites.

Baca Juga: Man United Siapkan Rencana Besar Bagi Van de Beek, Pogba Jadi Korban



Source : fourfourtwo..com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan