Lepas James Rodriguez ke Liga Inggris, Zidane Kena Semprot Real Madrid

Reno Kusdaroji Senin, 19 Oktober 2020 | 16:30 WIB
Trio lini depan Everton, dari kanan ke kiri: Richarlison, Dominic Calvert-Lewin, James Rodriguez. (TSAMAYA APP)

BolaStylo.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane kena semprot oleh para pejabat tinggi klub karena melepas James Rodriguez ke klub Liga Inggris, Everton.

Bintang Everton, James Rodriguez telah memutuskan pindah ke Liga Inggris untuk bereuni dengan mantan pelatihnya ketika di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Di sisi lain, kabar kepindahan James Rodriguez ke Everton ternyata menjadi bencana bagi manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Dikabarkan, Zinedine Zidane terkena semprot oleh para petinggi Real Madrid karena membiarkan Rodriguez pergi dari Los Blancos.

Sebenarnya, bukan hanya Rodriguez saja pemain Real Madrid yang dilepas Zidane secara permanen atau pinjaman ke klub Liga Inggris.

Selain Rodriguez, Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang pindah ke Tottenham Hotspur dan Dani Ceballos yang kembali ke Arsenal juga dilepas Zidane secara bersamaan.

Namun, ada alasan tersendiri yang membuat pejabat tinggi di Real Madrid 'kecewa' dengan sikap Zinedine Zidane melepas James Rodriguez dibanding pemain yang lain.

Baca Juga: Protes Unik Bintang Liverpool Atas Insiden Kontroversial Lawan Everton



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan