Lawan Bosnia Herzegovina, Shin Tae-yong Siapkan Senjata Besar Timnas U-19 Indonesia

Reno Kusdaroji Senin, 19 Oktober 2020 | 17:00 WIB
Elkan Baggott dkk kembali berlatih untuk memperkuat Timnas U-19 Indonesia menghadapi Bosnia Herzegovina dalam uji coba di Kroasia, Selasa (20/10/2020). (INSTAGRAM.COM/PSSI)

 

BolaStylo.com - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mempersiapkan skuat Garuda Muda jelang pertemuan kedua melawan Bosnia & Herzegovina.

Shin Tae-yong tengah mempersiapkan timnas U-19 Indonesia melawan Bosnia & Herzegovina untuk yang kedua kalinya di dalam laga ujicoba kesebelas mereka di Kroasia.

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan berhadapan dengan Bosnia & Herzegovina di Stadion NK Omis, Split, pada besok Selasa (20/10/2020).

Sebelumnya, anak asuh Shin Tae-yong terpaksa mengakui keunggulan 'adik-adik' Edin Dzeko itu dengan skor 1-0 pada bulan September lalu (25/9/2020).

Jelang pertemuan kedua mereka, skuat Garuda Muda memiliki modal bagus yang tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir dari total 11 laga uji cobanya.

Meski demikian, tren positif tersebut tidak membuat Shin Tae-yong terlena dan tetap mempersiapkan anak asuhnya dengan semaksimal mungkin.

Mengingat, laga melawan Bosnia & Herzegovina pada akhir bulan kemarin merupakan kekalahan terakhir Timnas U-19 Indonesia sepanjang laga uji coba di Kroasia.

Baca Juga: Sudah Sembuh, Bagus Kahfi Bisa Jadi Amunisi Baru Timnas U-19 Indonesia Jika Shin Tae Yong Merestui



Source : bolanas
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan