Tampilan Sangar Namun Bersahaja McGregor Diikuti Klaim Mengejutkan!

Reno Kusdaroji Senin, 19 Oktober 2020 | 20:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor terlihat muncul dengan tampilan sangar yang bersahaja diikuti klaim mengejutkan pelatihnya, John Kavanagh.

Conor McGregor dijadwalkan akan kembali bertarung di UFC melawan Dustin Poirier pada 23 Januari 2021 mendatang.

Pertarungan kedua Conor McGregor Vs Dustin Poirier dikabarkan akan dilakukan pada kelas ringan, berbeda dari duel pertama mereka di kelas bulu.

Pada awal persiapannya untuk comeback ke UFC, McGregor terlihat memiliki tampilan baru dengan gaya rambut yang dicukur plontos.

Dalam unggahan Kosti Gnusariov, The Notorious terlihat sangar dengan tubuhnya yang nampak kekar namun lebih bersahaja dan ramah karena senyum dan kepala plontosnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

January 23! Champ Champ will be back ????

A post shared by Kosti Gnusariov (@kostignusariov) on

Diketahui, Kosti Gnusariov merupakan seorang teman sekaligus rekan tanding petarung asal Irlandia itu yang membantunya latihan pada akhir pekan kemarin.

Menyusul beredarnya foto terbaru Conor McGregor, pelatihnya, John Kavanagh juga membuat klaim mengejutkan terkait duel petarungnya melawan Dustin Poirier.

Baca Juga: Bukan Dendam, Ini Alasan Khabib Nurmagomedov Ogah Ladeni dan Beri Perhatian pada Conor McGregor



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan