Bikin Marah Andrea Dovizioso Saat Kualifikasi, Danilo Petrucci Kena Karma di Balapan MotoGP Aragon?

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 20 Oktober 2020 | 07:22 WIB
Aksi dua pembalap Ducati, Danilo Petrucci (kiri) dan Andrea Dovizioso, pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 11 Oktober 2020. (TWITTER.COM/CRASH_MOTOGP)

BolaStylo.com- Pembalap Ducati, Danilo Petrucci agaknya menuai sedikit balasan dari tindakannya pada Andrea Dovizioso di sesi kualifikasi.

Danilo Petrucci sempat menyulut emosi rekan sesama pembalap Ducati, Andrea Dovizioso di sesi kualifikasi (Q1) MotoGP Aragon 2020, Sabtu lalu.

Dalam sesi tersebut, Petrucci memainkan trik sedikit kotor dengan terus membuntut di belakang Dovizioso dan ketika ada kesempatan di lap-lap akhir ia menyalip dan akhirnya bisa lolos Q2 dan bisa start di posisi 10 teratas.

Hasil itu sempat membuat Dovizioso yang harus start dari posisi tiga belas tak terima, karena menurutnya Petrucci tak berhak meraih tempat itu karena mendapatkannya bukan atas usaha sendiri.

Bagaimanapun juga, Petrucci merasa hal yang dilakukannya sebagai bagian dari senjata untuk bisa menguntungkannya di balapan dan bukan hal yang salah.

Setelah sempat membuat Dovi merasa jadi korban di sesi kualifikasi, Petrucci tampak sedikit menuai balasan di sesi balapan.



Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan