Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia - Calon Lawan Terpapar Virus Corona, Garuda Muda Tetap Tanding Vs Klub Lain Sore Ini

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 20 Oktober 2020 | 10:18 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia meraih kemanangan dalam laga uji coba menghadapi NK Dugopolje, yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020) (Media PSSI)

 

BolaStylo.com - Jadwal siaran langsung Timnas U-19 Indonesia menunjukkan skuat asuhan Shin Tae Yong bakal melawan tim yang berbeda dari rencana sebelumnya.

Berdasarkan jadwal Timnas U-19 Indonesia, skuat asuhan Shin Tae Yong seharusnya menghadapi Bosnia Herzegovina pada hari ini, Selasa (20/10/2020) dan nanti pada 23 Oktober mendatang.

Namun, sebuah kejadian tak teduga terjadi, Bosnia mengabarkan jika tim mereka tak bisa datang karena beberapa pemain dinyatakan positif virus corona.

Hal ini pun dipahami oleh pihak PSSI, mengingat faktor yang tak bisa dikontrol dan itikad baik Bosnia yang sudah mengabarkannya.

"Kami pahami pembatalan ini dan mengapresiasi FA Bosnia Herzegovina yang telah memberitahu hal ini dan sudah berupaya ingin melakukan uji coba dengan timnas U-19," kata Yunus Nusi selaku Plt Sekjen PSSI sebagaimana dilansir dari laman resmi PSSI.

Gagal bertemu Bosnia, PSSI pun berkoordinasi dengan pihak Federasi Sepak Bola Kroasia untuk mencari lawan pengganti dan didapatlah klub asal divisi utama Liga Kroasia, Hajduk Split.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan