Begini Laporan PSSI ke Presiden Jokowi Soal TC Timnas U-19 Indonesia

Eko Isdiyanto Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pada acara pelepasan timnas U-19 Indonesia di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2020). (RINALDY AZKA ABDILLAH/BOLASPORT.COM)

 

BolaStylo.com - Selesai pemusatan latihan (TC) di Kroasia, pemain timnas U-19 akan dipulangkan ke klub dan perkembangan sudah dilaporan ke Presiden Jokowi.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melaporkan perkembangan timnas U-19 Indonesia usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia kepada Presiden Jokowi.

Laporan perkembangan timnas U-19 Indonesia kepada Presiden Jokowi ini dilakukan sebagai langkah mengetahui persiapan untuk tampil di Piala Dunia U-20 2021.

Seperti yang diketahui bersama jika Indonesia merupakan tuan rumah dari ajang sepak bola paling bergengsi kelompok umur, Piala Dunia U-20 2021.

Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule menyampaikan perkembang timnas U-19 Indonesa dalam Rapat Terbatas (Ratas) yang dipimpin Presiden Jokowi.

Baca Juga: Main 28 Menit, Egy Maulana Vikri Gagal Selamatkan Lechia Gdansk dari Kekalahan

Rapat terbatas itu dilakukan melalui konferensi video yang juga membahas tentang perkembangan persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Sementara itu, sebelum rapat dimulai Presiden Jokowi sudah lebih dulu meminta laporan PSSI mengenai kesiapan timnas yang akan berlaga nanti.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan