PSSI Punya Agenda Khusus untuk Timnas U-19 Indonesia di Eropa

Reno Kusdaroji Selasa, 20 Oktober 2020 | 19:00 WIB
Amunisi Baru Timnas U-19 Indonesia, Luah Fynn Jeremy Mahesa, sudah mengikuti latihan bersama skuat Garuda muda di Kroasia. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengumumkan Timnas U-19 Indonesia akan mengikuti turnamen Toulon di Prancis demi persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Shin Tae-yong bersama Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah melakoni pemusatan latihan (TC) di Kroasia untuk mempersiapkan Garuda Muda pada Piala Dunia U-20 2021.

Nampaknya, perkembangan yang ditunjukan Timnas U-19 Indonesia membuat PSSI tergerak untuk melakukan TC selanjutnya di Eropa.

Oleh karena itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan telah menjadwalkan skuat Garuda Muda asuhan Shin Tae-yong untuk menjalankan TC di Prancis.

Bukan hanya sekedar menjalani pemusatan latihan saja, Timnas U-19 Indonesia juga akan diikutsertakan dalam Toloun Turnament di Prancis.

Seperti yang diketahui, Turnamen Tolon merupakan ajang rutin yang diselenggarakan di Prancis dan telah menghadirkan banyak bintang sepak bola dunia seperti Hugo Lloris Thierry Hendry, dan James Rodriguez.

Oleh karena itu, Mochamad Iriawan antusias ingin melihat Timnas U-19 Indonesia mengikuti turnamen tersebut ketika melakukan pemusatan latihan dan beberapa laga uji coba.

Baca Juga: Main 28 Menit, Egy Maulana Vikri Gagal Selamatkan Lechia Gdansk dari Kekalahan



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan