Khabib Nurmagomedov Mau Rematch Lawan McGregor asal Syarat ini Terpenuhi

Aziz Gancar Widyamukti Rabu, 21 Oktober 2020 | 09:08 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pernah berfoto bersama. Potret foto tersebut terjadi ketika McGregor selesai bertarung melawan Dustin Poirier pada 2014. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Khabib Nurmagomedov nampaknya mulai berpikir ulang untuk memberi kesempatan kedua Conor McGregor menjelang bergulirnya UFC 254.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menghidupkan persaingan panas tatkala keduanya berjumpa pada UFC 229, Oktober 2018.

Tensi tinggi langsung menyelimuti Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor sejak pertandingan duel perebutan gelar juara kelas ringan itu direncanakan.

Khabib Nurmagomedov pada akhirnya menjadi pemenang setelah berhasil membuat Conor McGregor menyerah pada ronde keempat lewat submission.

Baca Juga: Muak, Khabib Nurmagomedov Lontarkan Kata-kata Kasar Soal Rematch dengan Conor McGregor

Kemenangan atas Conor McGregor membuat Khabib Nurmagomedov menorehkan rekor tak terkalahkan dalam 27 pertarungan di UFC.

Kini sudah dua tahun pasca-duel tersebut para penggemar UFC masih ingin menyaksikan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor bisa bertanding untuk kedua kalinya.

Khabib Nurmagomedov sendiri sudah mendengar keinginan para penggemar UFC tersebut.

Baca Juga: Lihat Petarung Cadangan yang Disiapkan UFC 254, Khabib Merasa Kasihan!

Ia sebelumnya mengaku tak mau memberikan kesempatan untuk kedua kalinya kepada Conor McGregor.



Source : Rt
Penulis : Aziz Gancar Widyamukti
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan