Reaksi Netizen Indonesia Melihat Pose Gronya Somerville di Kamar Mandi

Eko Isdiyanto Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:30 WIB
Gronya Somerville (instagram.com/gronyasomerville)

BolaStylo.com - Semarak bulu tangkis dunia dimulai setelah Denmark Open 2020, meski tidak semua bintang tepok bulu ikut berlaga, salah satunya Gronya Somerville.

Gronya Somerville diketahui turut absen berlaga di Denmark Open 2020 usai Australia memutuskan mengundurkan diri dari turnamen tersebut.

Meski demikian, pesona Gronya Somerville sebagai pebulu tangkis tercantik dunia versi netizen ini selalu menarik untuk diperhatikan.

Tak hanya ketika berlaga di atas lapangan, momen Gronya Somerville di luar lapangan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

Selain Australia, beberapa negara yang mengundurkan diri dari Denmark Open 2020 antara lain seperti, Indonesia, Thailand, Jepang, Malaysia dan China.

Baca Juga: Kangen Turnamen, Pebulu Tangkis Tercantik Australia Kenang Momen Bareng Jonatan Christie di Singapore Open 2019

Meskipun beberapa wakil Jepang dan Taiwan ada yang berlaga, beberapa komentar bintang bulu tangkis dunia pun bermunculan.

Salah satunya Gronya yang turut berbahagia melihat teman-temannya bertanding, ia memberi doa terbaik bagi rekan-rekannya.

Meski menjadi salah satu pebulu tangkis yang absen di Denmark Open 2020, Gronya tetap menjadi sosok yang dicari para penggemar.

Namun, rasa rindu penggemar khususnya netizen Indonesia seolah dibayar lunas oleh pebulu tangkis spesialis ganda putri Australia ini.

Baca Juga: Gronya Somerville Ungkap Keresahan Karena Wabah Virus Corona



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan