UFC 254 - Bukti Khabib Nurmagomedov Paling 'Dibenci' Petarung Lain

Eko Isdiyanto Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:33 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje berpose setelah jumpa pers pra-pertandingan UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 21 Oktober 2020. (YOUTUBE.COM/MMA FIGHTING ON SBN)

BolaStylo.com - Jelang UFC 254 yang bakal digelar pada Minggu (25/10/2020) dinihari WIB, muncul bukti jika Khabib Nurmagomedov dibenci petarung lain.

Duel Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje bertajuk UFC 254 memang mendapat banyak sorotan dari pelaku olahraga bela diri campuran atau MMA ini.

Khabib Nurmagomedov dinilai bakal menelan kekalahan pertama sepanjang kariernya di UFC dari Justin Gaethje yang mendapat banyak dukungan.

Seolah menunjukkan bahwa Khabib Nurmagomemedov merupakan satu-satunya petarung UFC yang paling 'dibenci' petarung MMA lainnya.

Gaethje dinilai merupakan petarung yang memiliki kemampuan bergulat dan kebiasaan merobohkan lawan lewat tendangan serta pukulan.

Baca Juga: UFC 254 - Khabib Nurmagomedov Bakal Lakukan Teknik Ini Ratusan Kali

Bekal itu diklaim akan membawa The Highlight mampu menyudahi catatan sempurna Khabib di UFC hingga laga ke-28 tanpa kekalahan.

Keyakinan itu diungkapkan salah satu petarung UFC kelas bantam, Marlon Moraes yang memberikan prediksinya.

"Gaethje akan membawa kekecewaan, itu tergantung dari kemampuannya menahan takedown dan saya pikir dia bisa." ucap Marlon Moraes.

Prediksi Khabib akan menelan kekalahan juga dilontarkan petarung lain kelas light heavyweight, Sam Alvey.

Baca Juga: Jelang Lawan Khabib Nurmgaomedov, Game Plan Justin Gaethje Bocor di Medsos



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan