Unggahan Pebulu Tangkis yang 3 Kali Dilibas Anthony Sinisuka Ginting Ini Bikin Netizen Mikir Macam-macam

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 23 Oktober 2020 | 16:12 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen (kiri) di podium setelah dikalahkan Anthony Sinisuka Ginting pada final Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020). (BADMINTON INDONESIA)

 

BolaStylo.com - Pebulu tangkis yang telah dilibas Anthony Sinisuka Ginting sebanyak 3 kali, Anders Antonsen baru saja membuat netizen berpikir keras.

Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen kini tampak tengah berbahagia, pasalnya ia baru saja menyabet gelar juara Denmark Open 2020 pekan lalu.

Dalam kompetisi yang berlangsung di Denmark tersebut, Antonsen sukses meraih kemenangan usai menaklukan sahabat dan rekan senegaranya sendiri, Rasmus Gemke.

Usai meraih gelar juara dan berhasil menang atas sahabatnya itu, Antonsen pun mengunggah foto dirinya tengah menikmati suasana di sebuah tempat makan, sembari menandai sang sahabat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

 

A post shared by Anders Antonsen (@anders_antonsen) on

 

"Untuk teman baikku, Rasmus Gemke, kita emang dekat tapi tetap gak bisa merokok bareng," tulis Antonsen sembari menulis tagar itu semua cinta.

Unggahan ini mungkin sekilas tak ada yang aneh, tapi siapa sangka satu unggahan Antonsen itu malah berhasil membuat netizen ribut.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan