UFC 254 - 4 Bulan Gaji CR7 Bakal Jadi Milik Khabib Nurmagomedov

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Oktober 2020 | 08:00 WIB
Poster pertandingan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada Sabtu (24/10/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Bicara soal bayaran yang bakal diterima Khabib Nurmagomedov di laga UFC 254, tidak lebih dari setengah tahun gaji Cristiano Ronaldo.

Khabib Nurmagomedov bakal mempertaruhkan mahkota raja UFC miliknya saat melawan Justin Gaethje pada akhir pekan ini, Minggu (25/10/2020) dinihari WIB.

Justin Gaethje muncul sebagai penantang Khabib Nurmagomedov dalam perebutan gelar juara kelas ringan bertajuk UFC 254 di Dubai, Abu Dhabi.

Memiliki rekor tak terkalahkan sebanyak 28 pertandingan, Khabib Nurmagomedov tentu menjadi petarung yang diunggulkan dalam laga nanti.

Namun, Gaethje juga tidak dipandang sebelah mata dengan banyaknya dukungan petarung-petarung MMA lain terhadap dirinya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bisa Menang 2 Gelar Jika Kalahkan Jusin Gaethje di UFC 254

Terlepas dari persaingan yang ada, terdapat fakta menarik terkait dengan bayaran yang bakal diterima Khabib dari pertandingan tersebut.

Dilansir BlolaStylo.com dari Sportbible, petarung berjuluk The Eagle ini bakal mendapat 10 juta dollar AS atau sekitar Rp146 miliar dalam main card UFC 254.



Source : Kompas.com,Sportbible.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan