Ibrahimovic Ngamuk Usai Bawa AC Milan Menang di Derbi della Madoninna

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:00 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan sleebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam laga Sabtu (17/10/2020). (TWITTER.COM/SQUAWKAFOOTBALL)

BolaStylo.com - Di balik gelaran derbi della Maddonina, Zlatan Ibrahimovic justru dikabarkan tak senang usai bawa AC Milan kalahkan Inter Milan.

Zlatan Ibrahimovic menjadi starter saat AC Milan bertandang ke markas Inter Milan dalam derbi Della Maddonina pada lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Alih-alih senang usai membawa AC Milan meraih kemenangan atas Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan ngamuk-ngamuk usai pertandingan.

Padahal di pertandingan tersebut, Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak dua gol kemenangan AC Milan dengan skor akhir 2-1 dalam kurun waktu 16 menit.

Dua gol kemenangan ini berhasil dibukukan setelah sebelumnya, penyerang asal Swedia ini dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: AC Milan Sempurna di 4 Laga Awal, Ini Kata Pioli soal Kans Scudetto Serie A

Momen Ibrahimovic ngamuk ini diungkap salah satu bek andalan Rossoneri, Ignazio Abate dalam sebuah wawancara dengan media lokal.

Abate mengklaim Ibrahimovic dibuat kesal dengan ulahnya sendiri yang gagal mencetak gol langsung ketika ditunjuk sebagai eksekutor penalti di menit ke-13.



Source : Sky Sport
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan