Barcelona Vs Real Madrid, Zidane Hanya Butuh 2 Hari untuk Persiapan

Eko Isdiyanto Sabtu, 24 Oktober 2020 | 11:30 WIB
El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan mempertemukan Ronald Koeman dengan Zinedine Zidane. (LALIGA)

BolaStylo.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane punya rasa optimisme yang cukup tinggi jelang bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol.

Pekan ketujuh Liga Spanyol 2020-2021 bakal menyajikan duel akbar Barcelona melawan Real Madrid bertajuk el clasico pada Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Zinedine Zidane cukup merasa optimis untuk bisa membawa Real Madrid meraih kemenangan atas Barcelona dalam pertandingan nanti.

Padahal jika dilihat dalam beberapa pertandingan terakhir, Real Madrid kurang mempunyai modal bagus untuk berlaga di markas Barcelona nanti.

El Real justru sempat tumbang di pekan keeenam Liga Spanyol setelah kalah tipis dari Cadiz dan menelan kekelahan dari Shaktar Donetsk di Liga Champions.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid - Lionel Messi Kelaparan, 900 Hari Belum Jebol Gawang Los Blancos

Dilansir BolaStylo.com dari laman resmi klub, motivasi Zidane bertandang ke markas Barca adalah untuk meraih kemenangan.

Bagi Zidane, itu merupakan sebuah komitmen ketika para pemain mulai menginjakan kaki ke atas lapangan meskipun tidak tahu yang akan terjadi selama 90 menit.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan