Man United Vs Chelsea - Kekalahan 6-1 Masih Menghantui, Solskjaer Tak Akan Menang!

Reno Kusdaroji Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Momen duel antara Jorginho (kiri), dengan pemain, Bruno Fernandes, dalam sebuah pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan Manchester United. (TWITTER.COM/TOMSGUIDE)

BolaStylo.com - Legenda Liverpool, Michael Owen memprediksi pertandingan panas antara Manchester United vs Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford.

Pada lanjutan Liga Inggris pekan keenam kali ini akan menghadirkan pertandingan panas antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford (24/10/2020).

Menjelang pertandingan panas Manchester United vs Chelsea, seorang legenda Liverpool, Michael Owen tertarik ikut memberikan prediksi.

Uniknya, prediksi Michael Owen ini samasekali tidak menguntungkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer maupun Frank Lampard.

Bahkan, dapat dikatakan prediksi Owen menitikberatkan bahwa Setan Merah harus berhati-hati melawan tim raksasa Liga Inggris di Old Trafford.

Mengingat terakhir kali anak asuh Solskjaer bermain di markas sendiri, mereka terbantai 6-1 oleh Tottenham Hotspur (4/10/2020).

Meski demikian, di sisi lain Michael Owen juga tidak mengunggulkan Chelsea dapat meraih keuntungan yang besar dari markas Manchester United.

Baca Juga: Perpecahan di Manchester United, Pemain Punya Geng Sendiri-sendiri



Source : thesportreview.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan