Marcus/Kevin Dkk Harus Waspada, Gerak-gerik Indonesia Ternyata Diawasi Kepala Pelatih Jepang

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 24 Oktober 2020 | 16:00 WIB
Pelatih tim bulu tangkis putri Jepang, Park Joo-bong (hidayati)

 

BolaStylo.com - Kepala Pelatih Tim Bulu Tangkis Jepang, Park Jo Boong mengaku masih memperhatikan gerak-gerik negara saingan termasuk Indonesia.

Tim bulu tangkis Jepang kini menjadi salah satu tim dengan pebulu tangkis kuat yang dikenal sangat ulet dan pantang menyerah.

Jepang bahkan memiliki pebulu tangkis yang mendominasi di sektor tunggal putra, Kento Momota juga deretan ganda putri berbahaya serta tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran yang kemampuannya tak bisa diremehkan.

Meski memiliki deretan atlet dengan kemampuan hebat, Jepang rupanya masih memperhatikan negara-negara saingan mereka seperti Indonesia, China, Thailand dan juga Korea.

Hal tersebut diakui oleh pelath kepala tim bulu tangkis Jepang, Park Joo Bong.

Di masa pandemi yang serba tidak pasti, Park Joo Bong rupanya masih menyempatkan waktu untuk mengupdate kabar tim-tim bulu tangkis saingan dari negara lain.

Dalam wawancara yang dimuat di laman resmi BWF, Park mengaku memantau perkembangan apa yang dilakukan oleh para negara saingan timnya termasuk Indonesia bahkan dimasa lockdown yang serba tak pasti.



Source : BWF
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan