UFC 254 - Haru, Tangis Khabib Nurmagomedov Pecah di Laga Terakhirnya!

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Oktober 2020 | 04:30 WIB
Ekspresi wajah Khabib Nurmagomedov dalam sesi timbang badan UFC 254 di Fight Island, Uni Emirat Arab, 23 Oktober 2020. Nurmagomedov tampak tegang sebelum berat badannya dinyatakan lolos. (TWITTER.COM/ESPNMMA)

BolaStylo.com - Khabib Nurmagomedov keluar sebagai peraih gelar juara tak terbantahkan kelas ringan usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

Laga UFC 254 antara Khabib Nurmagomedov melawan Justin Gaethje digelar pada Minggu (25/10/2020) dinihari WIB di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Khabib Nurmagomedov keluar sebagai juara usai mengalahkan Justin Gaethje dalam pertarungan yang berjalan tak lebih dari dua ronde.

Pertarungan berjalan cukup menegangkan karena baik Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje sedikit berhati-hati di menit awal.

Memasuki pertengahan menit ke-30, kedua petarung baru saling berbalas pukulan, Gaethje sempat melancarkan tendangan ke arah kaki Khabib.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Tersandung Skandal Jelang Hadapi Justin Gaethje

Namun dengan sigap, Khabib justru memanfaatkan momen itu dengan mencoba melakukan guntingan meskipun bisa digagalkan Gaethje.

Pada momen ini, Khabib langsung mengeluarkan teknik andalannya, ia melakukan tendangan dengan lutut hingga mengenai kepala sang lawan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan