Legenda UFC Lahir! GOAT Khabib Nurmagomedov, Dana White Punya Rencana Besar!

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Oktober 2020 | 10:19 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCEUROPE)

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White menegaskan akan membuat patung untuk juara dunia tak terbantahkan kelas ringan, Khabib Nurmagomedov pasca UFC 254.

Dana White kembali dibuat takjub dengan aksi petarung kesayangannya, Khabib Nurmagomedov di ajang UFC 254 melawan Justin Gaethje.

Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Justin Gaethje pada Fight Island UFC 254 yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Justin Gaethje tidak mampu bertahan lebih dari dua ronde, usai menyerah lewat choke triangle andalan Khabib Nurmagomedov.

Hasil ini memuat Khabib sukses mempertahankan sabuk gelar juara kelas ringan ditambah memperpanjang rekor kemenangan menjadi 29-0.

Baca Juga: UFC 254 - Fakta di Balik Kemenangan, Khabib Sempat Patah Kaki

Pujian pun dilontarkan Dana White, ia menilai para penggemar UFC bisa menyaksikan pertandingan terakhir Khabib sebagai petarung profesional.

Di akhir laga, Khabib sempat mengutarakan bahwa UFC 254 merupakan pertarungan terakhirnya di ajang ini karena ia sudah berjanji dengan mendiang sang ayah.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan