Belum Puas Pecundangi Barcelona, Zidane Serang Mental Ronald Koeman!

Reno Kusdaroji Minggu, 25 Oktober 2020 | 11:05 WIB
Ekspresi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, usai bobol gawang Barcelona dalam laga bertajuk el clasico, Sabtu (24/10/2020). (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menyerang mental manajer Barcelona, Ronald Koeman usai mengalahkan mereka 3-1 di lanjutan Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid berhasil menjadi pemenang dalam laga El Clasico pertama di Liga Spanyol musim ini dengan skor 3-1 ketika bertanding di Camp Nou kemarin malam (24/10/2020).

Gol kemenangan Real Madrid diciptakan oleh Federico Valverde (5'), Sergio Ramos (penalti 63'), dan Luka Modric (90'), sementara Barcelona hanya mampu membalas lewat aksi brilian Ansu Fati (8').

Manajer Los Blancos, Zinedine Zidane berhasil membawa skuatnya keluar dari tren dua kekalahan beruntun mereka di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Di sisi lain, manajer Barca, Ronald Koeman harus rela merasakan kekalahan pada pertandingan El Clasico pertamanya sebagai manajer raksasa Catalan.

Usai El Clasico berakhir, Zidane pun mengaku bangga dan ikut berbahagia atas apa yang dihasilkan oleh skuat El Real di markas Barca.

Tak berhenti di situ, Zinedine Zidane pun bahkan melancarkan serangan mental kepada Ronald Koeman terkait taktiknya yang dikatakan memiliki titik lemah.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid, Gocekan Lionel Messi Pecundangi Ramos



Source : ibtimes,As.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan