VIDEO - Pemain Kesayangan Lionel Messi Marah Hingga Mengamuk di Bench

Eko Isdiyanto Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Selebrasi penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, usai mencetak dua gol ke gawang Shakhtar Donetsk pada babak semifinal, Senin (17/8/2020) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Kejadian unik dialami pemain kesayangan Lionel Messi di Liga Italia, Lautaro Martinez ketika membela Inter Milan melawa Genoa.

Hari yang tidak cukup baik bagi seorang Lautaro Martinez kala Inter Milan bertandang ke markas Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2020-2021.

Tampil sebagai starter di Stadion Luigi Ferraris, Lautaro Martinez seolah tidak menemukan sentuhan terbaik hingga 20 menit jelang pertandingan berakhir.

Lautaro Martinez hanya mampu melesakkan dua tembakan tidak tepat sasaran dan justru mendapat kartu kuning pada menit ke-40.

Seolah sudah puas dengan penampilan pemain asal Argentina ini, Antonio Conte pun menggantinya dengan Andre Pinamonti tepat pada menit ke-71.

Baca Juga: Ibrahimovic Ngamuk Usai Bawa AC Milan Menang di Derbi della Madoninna

Keputusan Conte inilah yang disinyalir memicu rasa emosi pemain kesayangan Lionel Messi ini ketika berjalan keluar lapangan.

Dalam video tayangan ulang yang beredar di media sosial, Lautaro meluapkan emosinya dengan memukul bench pemain sebanyak tiga kali.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan