Drama Penalti Sergio Ramos di El Clasico, Protes Berlebih Barca Wajar!

Reno Kusdaroji Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:30 WIB
Ekspresi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, usai bobol gawang Barcelona dalam laga bertajuk el clasico, Sabtu (24/10/2020). (TWITTER.COM/REALMADRIDEN)

BolaStylo.com - Kemenangan 3-1 Real Madrid atas Barcelona pada laga bertajuk El Clasico semalam (24/10/2020) menghadirkan protes dari beberapa pihak.

Laga El Clascio pertama di Liga Spanyol musim ini berhasil dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-1 ketika bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou.

Tempo El Clasico berjalan dengan cepat di mana Real Madrid berhasil unggul lebih dulu lewat gol Federico Valverde (5') yang langsung dibalas Barcelona melalui Ansu Fati (8').

Pada babak kedua, Los Blancos berhasil merobek kembali jaring gawang yang dikawal Neto usai Sergio Ramos dilanggar di kotak terlarang pada menit ke-63.

Hingga pada akhirnya, Luka Modric yang masuk menggantikan Federico Valverde berhasil mengunci kemenangan El Real pada menit ke-90.

Usai El Clasico berakhir, manajer Barcelona pun mengungukapkan kekecewaannya terhadap sistem VAR, yang dinilai kembali merugikan timnya.

Bahkan Ronald Koeman mengklaim VAR telah merugikan Barcelona sebanyak lima kali dalam lima pertandingan mereka musim ini.

Baca Juga: Barcelona Vs Real Madrid, Gocekan Lionel Messi Pecundangi Ramos



Source : Marca.com,ibtimes.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan