UFC 254 - Gaethje Yakin Khabib Akan Menderita Selama 3 Pekan ke Depan!

Reno Kusdaroji Minggu, 25 Oktober 2020 | 13:30 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, bersujud setelah berhasil memenangkan pertarungan melawan Justin Gaethje pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Petarung MMA asal Amerika Serikat, Justin Gaethje percaya Khabib Nurmagomedov akan menderita usai bertarung dengannya pada UFC 254 (24/10/2020).

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringan usai menumbangkan Justin Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi.

Duel berlangsung sengit sejak ronde pertama hingga akhirnya Khabib Nurmagomedov mampu menang atas Justin Gaethje lewat submission (kuncian) hanya di ronde kedua.

Usai pertarungan berakhir, Nurmagomedov mengklaim bahwa ini merupakan kali terakhir ia bertarung dan mengakhiri karier MMA dengan rekor 29 kemenangan tak terkalahkan (13 kali di UFC).

Sementara itu, fakta mengejutkan muncul dari pengakuan Presiden UFC, Dana White yang mengklaim bahwa The Eagle sejatinya sempat patah kaki sebelum pertarungan terjadi.

Dana White juga tidak habis pikir bagaimana caranya Khabib mampu tampil dengan menakjubkan hingga mengakhiri perlawanan Gaethje lewat submission yang justru dilakukannya dengan kaki.

Pengakuan White secara tidak langsung menguatkan argumen Justin Gaethje yang mengklaim bahwa Khabib Nurmagomedov akan menderita setidaknya selama tiga pekan ke depan.

Baca Juga: Legenda UFC Lahir! GOAT Khabib Nurmagomedov, Dana White Punya Rencana Besar!



Source : twitter.com,MMA Mania
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan