UFC 254 Diakhiri Kabar Pensiun Nurmagomedov, Ferguson Terkena Imbasnya

Reno Kusdaroji Minggu, 25 Oktober 2020 | 14:00 WIB
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10/2020) dini hari WIB. (TWITTER @ESPNSTATSINFO)

BolaStylo.com - Petarung asal Amerika Serikat, Tony Ferguson terkena imbas dari pengumuman pensiun Khabib Nurmagomedov usai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254.

Juara bertahan kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengumumkan dirinya akan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje lewat submission di ronde kedua pada UFC 254 (24/10/2020) di Fight Island, Abu Dhabi.

Hal ini berarti, Khabib Nurmagomedov akan mengakhiri karier bertarungnya di MMA dengan rekor tak terkalahkan (28-0, 13 kali di UFC) dan menjadi legenda GOAT (Greatest of All Time).

Pengumuman pensiun Nurmagomedov ini ternyata menyeret nama mantan juara interim kelas ringan UFC, Tony Ferguson naik ke permukaan dan diperbincangkan.

Mengingat, Tony Ferguson memiliki sejarah panjang dengan The Eagle yang membawanya kepada kekalahan kelam dari Justin Gaethje pada UFC 249 bulan Mei 2020 kemarin.

Seperti yang diketahui, Ferguson telah dijadwalkan untuk bertarung melawan 'The Eagle' sebanyak lima kali kesempatan namun tak ada satupun yang dapat terlaksana.

Terakhir kali, Tony Ferguson gagal bertarung melawan Khabib Nurmagomedov karena adanya pembatasan akibat pandemi covid-19 yang kemudian digantikan Gaethje pada UFC 249.

Baca Juga: Legenda UFC Lahir! GOAT Khabib Nurmagomedov, Dana White Punya Rencana Besar!



Source : bjpenn.com,Twitter. com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan