Ucapan Perpisahan Conor McGregor untuk Khabib Nurmagomedov yang Pensiun

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 25 Oktober 2020 | 14:08 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BolaStylo.com - Conor McGregor akhirnya memberikan reaksi menyejukkan saat mendengar Khabib Nurmagomedov pensiun usai sekian lama bersteru.

Khabi Nurmagomedov dan Conor McGregor dikenal sebagai dua orang yang tak pernah akur dan kerap berseteru.

Mengingat keduanya selama ini saling melempar komentar pedas, ejekan dan berseteru di media sosial sejak pertarungan mereka pada UFC 229 pada 6 Oktober silam.

Kala itu, McGregor membuat Khabib murka dengan mulut besarnya, di sisi lain perseturuan antar tim mereka pun tak terhindarkan.

Meski berstatus musuh bebuyutan yang bahkan tak baik sampai di luar oktagon, Conor McGregor akhirnya menunjukkan reaksi yang bisa dibilang aneh saat Khabib melakoni pertandingan terakhirnya menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 pada Sabtu (24/10/2020).

Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, bersujud setelah berhasil memenangkan pertarungan melawan Justin Gaethje pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020).



Source : essentiallysports.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan