Dianggap Tak Berbahaya, Fabio Quartararo Ikhlas Jika Pembalap Honda Ini Juarai MotoGP Teruel 2020

Ananda Lathifah Rozalina Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, pada konferensi pers jelang MotoGP Teruel, Kamis (22/10/2020). (MOTOGP.COM)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo mengaku ikhlas jika pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami juarai MotoGP Teruel 2020.

Tim Honda dan Yamaha sudah jelas merupakan saingan di kompetisi MotoGP.

Pasalnya, pemabalap dari kedua tim ini akan saling berebut menduduk posisi podium dan menyabet gelar juara bersaaing dengan tim dair pabrikan lainnya.

Namun, meski berstatus rival, pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo justru tampak mendukung pembalap Honda, Takaaki Nakagami menjuarai MotoGP Teruel 2020 malam nanti.

Quartararo mengaku sudah ikhlas jikalau Takaaki Nakagami yang berhasil meraih pole position pekan ini itu menjuarai MotoGP Teruel 2020.

Alasanya, tentu karena Quartararo menganggap Nakagami bukan sosok berbahaya yang mampu mengancamnya dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2020.

Musuh terberat Quartararo dalam perburuan juara kali ini memang bukan Nakagami, melainkan Joan Mir, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso, jadi kemenangan Nakagmi lebih baik ketimbang kemenangan para rivalnya itu.



Source : Crash.net
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan