UFC 254 - Masa Depan Khabib Nurmagomedov Usai Pensiun Terjawab

Eko Isdiyanto Senin, 26 Oktober 2020 | 08:00 WIB
Ekspresi wajah Khabib Nurmagomedov dalam sesi timbang badan UFC 254 di Fight Island, Uni Emirat Arab, 23 Oktober 2020. Nurmagomedov tampak tegang sebelum berat badannya dinyatakan lolos. (TWITTER.COM/ESPNMMA)

BolaStylo.com - Usai memenangi UFC 254 melawan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov menegaskan bahwa ia ingin menjadi pelatih generasi berikutnya.

Gelar juara dunia kelas ringan tak terbantahkan berhasil diraih Khabib Nurmagomedov usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Justin Gaethje dalam dua ronde melalui submission pada laga yang dihelar di Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020).

Di akhir pertandingan, Khabib Nurmagomedov melontarkan pernyataan yang mengejutkan dengan menyebut ia akan pensiun setelah laga tersebut.

Keputusan itu dilakukan Khabib demi menghormati janji yang telah diucapkan kepada mendiang sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov.

Baca Juga: Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Real Madrid Libas Barcelona di El Clasico

Akhir duel UFC 254 sangat emosional bagi Khabib, ia bersujud dan menangis di tengah oktagon hingga membuat Gaethje menghiburnya.

Dalam sesi wawancara di atas ring, Khabib memanfaatkan sesi tersebut untuk memberitahu soal pensiunnya.



Source : bolastylo.bolasport.com,KOMPAS.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan