Khabib Nurmagomedov Akan Jadi Legenda UFC yang Punya Cerita Terhebat!

Reno Kusdaroji Senin, 26 Oktober 2020 | 11:30 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, bersujud setelah berhasil memenangkan pertarungan melawan Justin Gaethje pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Legenda MMA, Henry Cejudo memuji juara kelas ringan UFC, Khabib Nrmagomedov yang mengumumkan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254.

Khabib Nurmagomedov mengejutkan dunia dengan pengumuman pensiunnya usai mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan setelah mengalahkan Justun Gaethje pada UFC 254.

Kabar pengumuman pensiun Khabib Nurmagomedov disambut dengan rasa hormat oleh banyak petarung aktif dan pensiunan UFC seperti Henry Cejudo dan Daniel Cormier.

Henry Cejudo (16-2) memuji The Eagle akan menjadi legenda UFC yang memiliki 'kisah terhebat' sepanjang sejarah setelah pensiun.

Bagi Henry Cejudo, Nurmagomedov dan Daniel Cormier membuat pertarungan di UFC seakan cocok dengan ungkapan 'gulat adalah hidup.'

Seperti yang diketahui, Cejudo menyatakan pensiun pada bulan Mei yang lalu usai menang TKO atas Dominick Cruz (UFC 249) sementara Danier Cormier juga mundur usai dikalahkan Stipe Miocic pada UFC 254.

Kini, Henry Cejudo takjub melihat Khabib Nurmagomedov pensiun menyusul kemenangannya atas Justin Gaethje lewat kuncian di UFC 254 di Fight Island akhir pekan kemarin.

Baca Juga: UFC 254 - Masa Depan Khabib Nurmagomedov Usai Pensiun Terjawab



Source : bjpenn.com,Twitter. com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan