Jika Hijrah ke Liga Inggris, Reputasi Lionel Messi akan Rusak Parah!

Reno Kusdaroji Senin, 26 Oktober 2020 | 12:00 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kesakitan setleah kena sikut pemain Getafe dalam laga pada Sabtu (17/10/2020). (TWITTER.COM/SC_ESPN)

BolaStylo.com - Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas mengkhawatirkan reputasi megabintang Barcelona, Lionel Messi akan rusak parah jika hijrah ke Liga Inggris.

Lionel Messi memang berniat meninggalkan Barcelona pada musim panas ini dan diisukan ingin bergabung bersama mantan pelatihnya, Pep Guardiola di Manchester City untuk bermain di Liga Inggris.

Namun, keadaan yang tidak memungkinkan memaksa Lionel Messi untuk tetap bertahan di Barcelona hingga kontraknya selesai pada musim panas 2021 mendatang.

Meski demikian, Manchester City nampaknya ingin menggunakan persona Pep Guardiola untuk merekrut Messi lebih cepat pada Januari tahun depan.

Mengingat, Messi memiliki opsi untuk berbicara dengan pihak klub pada Januari untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak menjelang masa mengabdinya berakhir.

Kendati demikian, Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas ikut angkat bicara terkait kemungkinan La Pulga hijrah ke Liga Inggris.

Bagi Javier Tebas, Lionel Messi akan menjadi satu-satunya pihak yang dirugikan jika memutuskan untuk bermain di Liga Inggris.

Baca Juga: Terbungkam di El Clasico, Lionel Messi Diejek Fan Cristiano Ronaldo



Source : Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan